Cara Membobol Password Logon Admin

Cara Membobol Password Logon Admin

Mei 8, 2009
Sebelumnya saya ingin memberi peringatan bahwa artikel ini semata-mata hanya sekedar wahana pembelajaran dan saya tidak bertanggung jawab atas pemakaiannya yang tidak bertanggung jawab. Artikel ini dimaksudkan sebagai salah satu solusi alternatif bila anda pengguna computer lupa, atau pura-pura lupa, dengan kode keamanan (baca: password) anda sendiri. Tentunya akan sangat merepotkan bila hal demikian terjadi. Oke, kita langsung saja ke topik pembicaraan.
Sebenarnya ada banyak macam cara untuk kita masuk ke dalam account administrator secara ilegal atau saya istilahkan sebagai ilegal log in. Salah satu metode yang paling mudah dan tidak muluk-muluk yaitu dengan memakai jurus ampuh “Ctrl + Alt + Del”. Begini cara lebih jelasnya, perhatikan baik-baik yah :
1.Pada saat computer booting dan tampilan window log on sudah muncul maka tekan Ctrl + Alt + Del dua (2) kali.
2.Maka akan muncul window baru yang meminta anda mengisikan username dan password. Isikan kolom username dengan “Administrator” dan biarkan kosong kolom passwordnya.
3.Selanjutnya anda akan masuk ke account Administrator (Wah..dah kejebol nih..!!, hore…). Mudahkan..!? Ingat, jangan mencoba ini pada komputer yang bukan milik anda karena setan-setan jahat pasti akan menggoda anda. Saya tidak ikut terlibat loh.
Demikian artikel ringkas ini mudah-mudahan bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya. Lah kok mirip penutup surat. He..he…
sumber : http://theekem.wordpress.com/2009/05/08/membobol-password-logon-admin/

0 comments:

Posting Komentar

 

LIBRARI Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger